Jimat Rajah Mantra Tolak Balak

jimat anti guna-guna, jimat anti santet, jimat anti sihir, jimat anti teluh, jimat keselamatan, jimat pagar gaib, jimat paranormal, jimat tolak balak,
Jimat Rajah Mantra Tolak Balak special khusus untuk menolak balak menangkis perbuatan jahat dari serangan senjata halus berupa santet/ teluh/ tenung/ tujuh/ taregnyana/ sihir/ dsb.
Dengan memiliki Jimat Rajah Mantra Tolak Balak agar jangan terkena kejahatan tersebut, maka perlu tindakan prefentif secara spiritual, yaitu dengan Jimat Rajah Mantra Tolak Balak warisan leluhur tanah jawa (kejawen) yang sudah terkenal mampu menolak balak segala serangan ilmu hitam bahkan mampu membalikkan serangan sehingga bisa menjadi senjata makan tuan bagi orang yang berbuat jahat. Jimat Rajah Mantra Tolak Balak ini berupa Rajah Kejawen: Rajah Kalacakra, Rajah Caraka Balik, Rajah Kulhu Pitu, Raja Bathara Kala, dan Rajah Bathari Durga. Jimat Rajah Mantra Tolak Balak ini bisa sebagai sarana penyembuhan dan mengatasi segala jenis ilmu hitam atau black magic. Jimat Tolak Balak juga mampu membersihkan aura negatif (meruwat) tempat usaha/ rumah angker/dsb. Jimat Tolak Balak mampu menetralisir kekuatan hitam bahkan bisa melunturkan ilmu seseorang/ membantu orang yang susah meninggal dunia dikarenakan ilmu hitam yang dimilikinya. Masih banyak khasiat yang terkandung dalam Jimat Rajah Mantra Tolak Balak ini. Cocok dimiliki bagi anda yang sering merasa diganggu makhluk halus, diserang ilmu hitam/ black magic, bahkan Jimat Rajah Mantra Tolak Balak ini bisa menjadi suatu piandel bermanfaat dan bisa di dayagunakan sewaktu-waktu dibutuhkan, ibarat pepatah "Sedia Payung Sebelum Hujan". Milikilah Jimat Rajah Mantra Tolak Balak yang menjadi apes/ sial/ penghancur ilmu hitam tingkat tinggi, pantangan bagi dukun santet karena bisa membuatnya termakan ilmunya sendiri, tempat usaha/ rumah tempat tinggal menjadi adem ayem damai sejahtera.

Mahar Jimat Rajah Mantra Tolak Balak (Personal) : Rp. 5.550.000,-
Mahar Khusus Jimat Rajah Mantra Tolak Balak (Universal) : Rp. 25.550.000,-

Pemesanan klik DISINI

Artikel Jimat Rajah Mantra Lainnya :

Scroll to top