Jimat Rajah Mantra Kewibawaan

jimat anggota dewan, jimat haekal kubro, jimat jaya kawijayan, jimat kala bungkem, jimat kewibawaan, jimat kharismawibawa, jimat paranormal, jimat politisi, jimat tokoh masyarakat, jimat wibawa ampuh,
Jimat Rajah Mantra Kewibawaan specialis khusus untuk Kewibawaan bagi seorang pemimpin/ pengusaha/ politisi/ politikus/ anggota dewan/ tokoh masyarakat/dsb.
Kewibawaan merupakan faktor penting untuk dimiliki setiap pemimpin atau tokoh masyarakat. Sebab dengan kewibawaan itu setiap komando atau perintahnya akan dita’ati dan dilaksanakan bawahan atau masyarakat. Dengan memiliki Jimat Rajah Mantra Kewibawaan akan mendapat pengaruh dan kewibawaan yang besar serta dijauhkan dari berbagai macam kejahatan orang. Jimat Rajah Mantra Kewibawaan mampu memancarkan karisma wibawa yang sungguh luar biasa sehingga disegani oleh kawan maupun lawan. Selain itu khasiat dari Jimat Rajah Mantra Kewibawaan mampu menundukkan hati seseorang ataupun orang banyak bahkan daya tuahnya mampu membungkam lawan bicara yang tidak dikehendaki. Jimat Rajah Mantra Kewibawaan dibuat khusus sesuai data lengkap pemesan, bukan jimat pasaran yang mudah dijumpai, sebab limited edition dan pemiliknya tidak perlu repot wirid, ritual, puasa, dsb. Cukup menerapkan kata kunci mantra sehingga dalam keadaan apapun dan kapanpun tetap aktif energinya, tanpa pantangan yang memberatkan. Siapapun anda yang berkaitan dengan orang banyak terlebih pemimpin perusahaan, politisi, tokoh masyarakat, dsb layak memilikinya. Privasi kami jaga dan kami jamin, bisa dipesan jarak jauh atau datang langsung.

Mahar Jimat Rajah Mantra Kewibawaan : Rp. 12.850.000,-

Pemesanan klik DISINI

Artikel Jimat Rajah Mantra Lainnya :

Scroll to top